Untitled Story 03

At 4:17 PM

Dinur Vallent – Untitled (https://www.facebook.com/dinur.vallentsetyawan)

"Aku akan mencintaimu sampai kapan pun bahkan maut yg akan memisahkan kita... tidak akan bisa melakukan nya" Kata2 itu...kalimat itu... Masih selalu terngiang ditelingaku. Yaaahh...janji yg seharus nya ga pernah aku Dan dia ucapkan.

Sudah 10 hari dia meninggalkanku Karena kecelakaan itu. Sedih...berasa hampa hidup ini,itu pasti. Tapi jujur, sekarang sedih itu hilang dan berubah menjadi ketakutan. Malam itu... (Krriiing...) Bunyi tlp rumah ku berbunyi. Ku angkat tlp nya Dan udah bisa kutebak itu suara kekasih ku.. Dia mengajak aku utk ketemuan.. Dan aku menyetujui nya.

Aku pun bergegas pergi utk menemui nya... Sampe ditempat itu, ku lihat dia sedang berdiri menunggu ku dgn senyum manis nya. Aku pun menghampiri nya... "Hi sayang..." Dia menyapa ku Dan mencium keningku. Dia bilang.. "selalu ingat janji kita ya..." Aku hanya tersenyum Dan bilang iya.

Dia menarik tangan ku utk pergi.. aku Tanya,Mau kemana? Dan dia cuma tersenyum. Ternyata dia membawaku k rumah nya. Tpi aku merasa aneh.. KenapA malam2 begini banyak orang.. ada Acara apa?. Akhir nya aku Dan dia masuk k dalam rumah nya.. disana aku melihat ibu nya kekasihku sedang menangis Dan langsung menghampiriku Dan memeluk ku...

"Roni udah meninggal Tyas..." What..??!!! ApA ini??

Jelas2 tanganku masih digenggam dia Dan dia ada disampingku. Lalu aku melihat sesosok tubuh terbujur kaku ditutupi kain. Aku lepaskan genggaman Roni Dan pelukan ibu nya.. Aku menghampiri sosok yg terbujur kaku itu... perlahan2 aku buka kain nya.. daaaannn... Roni..!! Iya itu Roni.. dia dah meninggal! Aku membalikan badan ku Dan Roni atau harus aku bilang arwah Roni... Dia udah ada dibelakangku.. Dia tersenyum manis... maniiiss sekali... Dan membisikan sesuatu padaku...

"Tyas... inget selalu janji kita..Aku menunggu mu". Dan inilah sekarang hidupku... kemana-mana dia selalu mengikutiku seolah-olah dia sudah tak Sabar utk membuat ku satu dunia dengan nya...

CERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
CERITA SELANJUTNYA
Next Post »
Komentar Menggunakan Akun Facebook
0 Komentar Menggunakan Akun Blogger

Berkomentarlah Yang Baik dan Sesuai Dengan Artikel :) dan Jika Ingin Menyisipkan Emotikon Pada Komentar, silahkan Klik Tombol EmoticonEmoticon